Rabu, 09 September 2015

Siswa Smk Lingua Prima

Hy.nama saya apriansyah saya bersekolah di smk lingua prima saya mempunyai pengalaman waktu baru masuk ke smk lingua prima. saya pernah ikut drama kolosal dan saya peran saya menjadi seorang tentara belanda. saya sangat gugup pd saat saya ikut drama tsb. karen saya tdk pernah tampil di dpn orng banyak .tapi saya yakin dan saya pasti akan berhasil membuat nama sekolah smk lingua prima menjadi sekolah yg terbaik. setelah saya tampil saya percayadiri saya berhasil membuat diri saya berani setelah .setelah selesai drama tersebut saya menjadi bangga dan percaya diri saya tumbuh dengan sendiri nya dan saya sangat senang dan bahagia.bapak kepala sekolah kami pernah berkata: *BERHENTI LAH MENJADI SEORANG PENONTON TAPI BERUSAHA LAH UNTUK JADI ORG YANG DI TONTON OLEH ORANG LAIN KARENA ORANG YANG ORANG YANG DI TONTO LEBIH BAIK DARI ORANG YANG MENONTON* Mungkin ini saja yang dapat saya berikan semoga bermanfaat bagi yang membaca nya dan menambah pengalaman kalian. TAPI JANGAN LUPA KOMENTAR YA

1 komentar: